Jenis Jenis Jones

Apa Itu Jones ? - Jones itu singkatan dari jomblo ngenes kwkwk kenapa ngenes karena itu ada karena banyak faktor yang bikin ngenes hahah udah lah kita lanjut ke jenis jones cekidot :









1. Jomblo ngenes terngenes : orang yang jadi jomblo ngenes karena memang tidak ada yang mau

2. Jomblo ngenes tergalau : orang yang jadi jomblo ngenes karena belum bisa melupakan mantannya, yang merasa tidak akan ada yang sanggup menggantikannya. Ingin melupa tapi apa daya hati tak sanggup

3. Jomblo ngenes koventional victims : Orang yang jadi jomblo ngenes karena korban kekonvensionalan orang tua. Orang tua yang merasa pacaran adalah hal hina dan tidak bermartabat.

4. Jomblo ngenes religius : orang yang jadi jomblo ngenes karena pandangan paradigmanya yang agamis.

5. Jomblo ngenes player : orang yang jadi jomblo ngenes demi mendapatkan hak flirting sana-sini. jomblo tipe ini biasnaya punya HTS (hubungan tanpa status) lebih dari lima .

6. Jomblo ngenes pengemis : orang yang jadi jomblo ngenes karena berharap dibelas kasihani orang dan menarik perhatian disitu.

7. Jomblo ngenes QC : orang yang jadi jomblo ngenes karena pilih-pilih. (Quality control). Bisa dikatakan jomblo ngenes tipe ini hanya dan hanya jika si jomblo itu berkualitas. Jika tidak berkualitas, berarti masuk kategori pertama

8. Jombolo ngenes jobless : Orang yang jadi jomblo ngenes karena kurang kerjan.


Post a Comment

0 Comments